Selasa, 02 Juli 2013

Jasa Pengiriman Gunung Anyar Surabaya Hanya di AI LINUX & LULUK CELL

AI LINUX & LULUK CELL merupakan salah satu Agen kurir dari Platinium Logistic (PT Kent Transindo Indonesia ) yang berada di Jl. Gunung Anyar Lor no 74, Surabaya [081335906920]

Platinium Logistic merupakan salah satu perusahaan jasa kurir lokal yang terus tumbuh dan berkembang serta terus berekspansi hingga dalam 10 tahun terakhir Platinium Logistic telah menjadi salah satu penyedia jasa pengiriman terbesar dengan jaringan yang paling luas yang mampu melayani pengiriman hingga menjangkau kecamatan terpencil di Indonesia. 

Saat ini Platinium Logistic memiliki 54 jaringan di seluruh Indonesia, serta kerjasama dengan beberapa airlines terkemuka serta armada darat yang memiliki mobilitas tinggi sehingga memungkinkan bagi Platinium Logistic untuk melakukan distribusi kiriman dengan Cepat,Tepat serta Akurat.

Bagi anda yang berada disekitar Gunung Anyar, Panjang Jiwo, Rungkut dan sedang kesulitan mencari Jasa Kurir terpercaya. Silakan langsung datang ke AI LINUX & LULUK CELL  di Jl. Gunung Anyar Lor no 74, Surabaya.


Privasi, Keamanan dan keTepatan Barang kiriman merupakan Prioritas kami.
Very Happy

 Kami juga sedia PULSA lhoo. . . ^_^
http://forum.girilaya.com/t2044-jasa-pengiriman-gunung-anyar-surabaya-hanya-di-ai-linux-luluk-cell#2530

Tidak ada komentar:

Posting Komentar