Minggu, 05 Mei 2013

[Kaskus.ES] Cerpen : Terima Kasih Untuk Senyum Itu

Kaskus.ES has posted a new item, 'Cerpen : Terima Kasih Untuk Senyum Itu'



Seperti di dunia mimpi, aku tak menyangka. Kau memberikan senyuman itu kepadaku,
aku hanya dapat memberikan senyum balik kepadamu. Andai aku dapat, aku hanya
ingin memelukmu. Meneteskan air mata di pundakmu dan membisikkan sebuah kata aku
merindukanmu.
Senang yang begitu luar biasa, aku tak tau harus berkata apa di saat itu. Aku
selalu membayangkan hal itu dan berharap senyuman itu selalu terulang kembali.
Seperti melayang di udara, begitu indahnya.
Lelah pun hilang begitu saja, ketika kau memberikan senyuman itu. Seperti energi
yang masuk dalam tubuhku, rasa sakit pun hilang. Aku mulai tersenyum sendirian,
layaknya seperti orang yang tidak waras. Andaikan hal itu terjadi lama dan kita
hanya berdua.
Aku tau, aku terlalu mengharapkanmu begitu jauh. Sedangkan kau, biasa saja, Aku
tak bisa memberikan alasan, kenapa aku tetap bertahan dengan keadaan seperti
ini. Keadaan yang sudah membuatku kecewa. Aku hanya bisa menjawab aku selalu
mencintaimu.
Seperti apa yang pernah aku katakan kepadamu kau cinta pertama dan terakhirku.
Seperti tak ada cinta yang lain, aku malas untuk mencari penggantimu. Bahkan aku
tak mau, aku hanya ingin menunggumu, tetap setia disini, dan menyadarkanmu bahwa
akulah cintamu.Bukan dia, dia, dia, ataupun yang lainnya yang saat ini kau
cari-cari.
Buka matamu, buka mata hatimu, aku disini. Kenapa kau harus mencari wanita lain?
yang mencintaimu, memperhatikanmu, menyayangimu. Aku punya semua hal itu, bahkan
tak pernah habis sampai kapanpun.
Ketika aku di ejek-ejek dengan laki-laki lain oleh teman-temanku. Kau kira aku
suka? tidak. Tidak sama sekali, aku tidak suka. Aku hanya ingin denganmu, hanya
denganmu, dengan orang yang aku cintai, bukan dengan yang lainnya.
Setiap hapeku berbunyi, aku berharap itu darimu tapi sayang. Harapanku selalu
punah. Anehnya, kenapa aku masih setia menunggumu? padahal kau sudah banyak
pesan-pesanan dengan wanita lain. Aku memang cemburu, tapi aku yakin. Kau pasti
akan sadar tentang hal itu.

Harapan itu sampai sekarang pun tetap ada, sesekali kau smsku. Begitu senangnya
aku, dengan secepat mungkin aku membalas pesanmu walaupun kau terkesan jutek.
Tapi aku selalu menjawab pesan itu dengan ramah dengan emoticon smile. Aku
selalu berharap semoga sms ini tak berhenti, tapi sayang hanya beberapa kali.
Kau sudah menghentikannya.
Menunggunya sangat lama tetapi pesanannya hanya sebentar. Terkadang memang
menyesakkan, aku selalu memanggil nama. Sedangkan kau? gw, lo. Yaa kau memang
terkesan cuek terhadapku. Tak pernah memperdulikanku. Aku tak tau, apakah kau
pura-pura atau memang itu yang sebenarnya? hanya hatimu yang dapat menjawabnya.
Kita harus berusaha untuk mendapatkan apa yang kita mau. Seperti dulu, ketika
kau berusaha mendapatkanku. Saat ini, aku sedang berusaha untuk mendapatkanmu
kembali. Ketika banyak wanita yang dekat denganmu, dan kau menyukai salah satu
diantara mereka. Aku berusaha untuk bersaing. Walau kau tau, apa kelebihanku dan
kekuranganku.
Mungkin kau berfikir, aku jauh lebih buruk dari mereka. Jika kau berfikir sperti
itu, karena kau sudah terlalu lama dekat denganku. Sedangkan mereka? belum
terlalu lama dekat denganmu dan kau tidak tau sifat asli mereka seperti apa dan
bagaimana.
Aku memang mempunyai banyak kekurangan, tapi harus kau tau. Aku mempunyai satu
kelebihan dimana mereka tak pernah mempunyai itu. Semoga kau sadar atas hal ini.
Setiap saat aku selalu berdoa, tak apa. Sekarang kita berjauhan, tapi suatu saat
nanti semoga kita dipersatukan kembali untuk selamanya. Kau untukku, dan aku
untukmu. Mungkin ini cobaan untuk cinta kita berdua, aku yakin. Di balik cobaan
ini, banyak hikmah yang dapat kita ambil untuk kita pelajari bersama dan membuat
hubungan ini dapat kembali sepeti dulu dan jauh lebih baik.
Semoga kau dan aku lebih dewasa, tidak egois lagi. Aku hanya berdoa, semoga
ketika saat ini kau tidak bersamaku. Kau tetap rajin belajar, peringkatmu
meningkat, kau dapat membanggakan kedua orangtuamu, kau selalu ingat makan dan
tidak tidur larut malam. Aku selalu berdoa untukmu.
Ketika kau butuh perhatian, ataupun seseorang yang menemanimu, memperhatikanmu,
mencintaimu. Tak usah kau cari wanita lain, aku ada didepan matamu. Yang selalu
siap ada untukmu.

Pernah ada..Rasa cinta antara kita..Kini tinggal kenangan..
Ingin ku lupakan..Semua tentang dirimu..Namun tak lagi..Kan seperti dirimu, oh
bintangku..
Jauh kau pergi meninggalkan diriku..Di sini aku merindukan dirimu..Ingin ku coba
mencari penggantimu..Namun tak lagi, kan seperti dirimu oh kekasih..
Gabby Tinggal kenangan
Aku nulis lagu ini maksudnya, gak ada yang bisa gantiin kamu di hati aku.
Siapapun laki-laki itu, seistimewa apapun dia, tetep aku maunya cuma kamu. Cuma
kamu, bukan yang lain.
Apapun yang kamu denger, aku sama siapa, ini atau itu. Semuanya cuma bercanda.
Aku cuma sayang kamu, aku cuma mau sama kamu. Selalu inget itu yaa.
Andai apa yang kamu bilang disms, kalo hati kamu mau kita kayak dulu. Aku juga
mau kok. Aku tau saat ini kamu suka sama kakak kelas, selalu menyesakkan,
membuat sakit, meneteskan airmata ketika mendengar kabar-kabar seperti ini.
Kapan kamu sadar untuk mencari aku lagi? ketika aku menulis tentang cinta kita.
Tak hentinya air mata ini selalu menetes. Aku hanya bisa mengungkapkan seluruh
hatiku didalam tulisan ini, mungkin memang cukup singkat. Tapi yang aku ingin,
hanya kau sadar dan mengerti. Hanya itu.Karya : Aisyah Winna Putri



You may view the latest post at
http://www.kaskus.es/


Best regards,
Kaskus.ES
http://www.kaskus.es

Tidak ada komentar:

Posting Komentar