Sabtu, 11 Mei 2013

[Info Ponsel] Emoticon Twitter, Blackberry Terlengkap 2013

Info Ponsel has posted a new item, 'Emoticon Twitter, Blackberry Terlengkap
2013'



Emoticon Twitter Blackberry. Emoticon adalah sebuah simbol atau kombinasi dari
simbol-simbol yang biasanya digunakan untuk menggambarkan ekspresi wajah manusia
yang mengandung emosi atau perasaan dalam bentuk pesan atau tulisan.



Emoticon Twitter

Kata emoticon ini sebenarnya secara etimologi merupakan gabungan dua kata dalam
bahasa Inggris, yaitu emotion, yang berarti emosi, dan icon, yang berarti
simbol. Emoticon biasa digunakan pada teks pesan singkat, e-mail, maupun pada
forum-forum internet, seperti chat-rooms maupun blog. Emoticon diciptakan
sebagai kompensasi dari ketidakmampuan penyampaian nada suara, ekspresi muka,
maupun gestur badan dalam komunikasi tertulis.

Oleh karena itulah, emoticon menjembatani pemisah antara pesan tulisan dengan
percakapan tatap muka dengan memberikan gambaran kepada pembaca tentang apa yang
dimaksudkan oleh penulis dengan menampilkan gambar ekspresi wajah.

Langsung saja penamapakan emoticon twitter dan blackberry lengkap terbaru :

Elo ('o') gue (',') = best friend forever (/)/\(\)

('o') LOE JOMBLO !! , (',') GUE NGGAK = () Kasian deh loo !!

('o') LO JOMBLO , (',') GUE JOMBLO = (~)~ ~(~) KITA SOHIB

('o') ELO MU, ('o') ELO BARCA = GUE TTP MADRID (**)

('o') LO , (',') GUE = () END !

Gue (',') suka ('o') gaya lo !

( '.' ) gue jomblo ('.') lo punya pacar = (-----___-----)"

('o') ELO JOMBLO (',') GUE JOMBLO = ('')('') JADIAN YUUK!!

('o') ELO + (',') GUE = (^o^) Jodooooohhhh (.) *αmiεn* (.)
*αmiεn*

('o') kamu... ('o') kamu... ('o') kamu... lagi \(o)..

Eloh ('o') bikin Guweh (',').. \()/gak..(.o.)\gak..gak\(o)/kuat..(.o.)\
gak..gak..\(o) gak levell..

('o') gue naik kelas ('o') lo naik kelas (^o^) kita semua naik kelas

('o') Lo (' ,') Dia () End = (' ,') Gue ~()~ Happy!

('o') LO + ('o') GUE = LONGLAST \(´`)/

( '.' ) gue punya pacar ('.') lo punya pacar = Yaudah ! Ahelah ! (_")

('.') lo baik sama gue = (',') gue bakal lebih baik sama lo ()

('o') lo china ('o' ) lo kamboja = ('o') gue indonesia dong #iloveindonesia

('o') Lo diem, ( ',') Gue ngupil = <( )- Nih upil
INFORMATIC ENGINEERING UNSIL


You may view the latest post at
http://infoponsel.org/

Best regards,
Info Ponsel
http://infoponsel.org

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar