Jumat, 28 Desember 2012

Pilih Pendidikan atau Gaya Hidup | Girilaya Real Groups

Banyak orang tua jaman sekarang kalo untuk pendidikan anak, hitung-hitungan banget, maunya murah kalo bisa gratis. Iuran 5rb saja didemo besar-besaran sampai masuk koran.

Tapi kalo untuk mengejar gengsi, aksesoris ga penting dan berharga mahal yang diminta anaknya, diusahakan banget untuk bisa dibeli, bahkan bela-belain hutang dan kredit, supaya anaknya ga dibilang "ketinggalan jaman" oleh teman-teman dan tetangga. Padahal hal ini sama sekali tidak ada kemajuan atau kebaikannya untuk si anak dimasa depan, cuma buat gaya doank.

Miris denger banyak ortu yang mengeluh biaya pendidikan mahal, sementara mereka sendiri ga sayang ngasih duit ke anaknya cuma buat modifikasi motor untuk trek-trekan liar.


Warga GIRILAYA
Learning By DOING

Tempat BackLINK Iklan
http://iklan1.cvata.com/
http://iklan2.cvata.com/
http://iklan3.cvata.com/
http://iklan4.cvata.com/
http://iklan5.cvata.com/
http://iklan6.cvata.com/
http://iklan7.cvata.com/
http://iklan8.cvata.com/
http://iklan9.cvata.com/
http://iklan10.cvata.com/
http://iklan11.cvata.com/
http://iklan12.cvata.com/
http://iklan13.cvata.com/
http://ads2.cvata.com/
http://ads3.cvata.com/
http://ads4.cvata.com


Girlband Bestieen "Dewi"kan Agnes Monica on Tue 25 Dec 2012 - 18:32


Tak selamanya konsep sebuah grup girlband itu dibuat konsep harus langsing, rambut dicat warna-warni. Buktinya, grup girlband pendatang baru bernama Bestieen yang terdiri lima remaja perempuan, yakni Anggita, Adinda, Rachel, Dhati, dan Acha bisa tampil berbeda dengan main stream industri musik.

Yang penting, grup ini menghadirkan kecerian dan hiburan bagi anak-anak kecil yang pasarnya cukup menjanjikan.

Bestieen diartikan sebagai suatu persahabatan yang kekal tanpa mengenal perbedaan. Filosofi itu bisa dilihat langsung dengan konsep grup ini.

Grup ini dibentuk pada 16 Maret 2012 dari para personel yang sudah menjalin perhabatan sebelumnya. Tidak melalui audsi yang pernah dilakukan beberapa manajemen artis.

"Kita senang bisa menghibur anak-anak. Mungkin banyak ya, grup-grup seperti kita. Tapi, kita bisa tampil beda, lebih colorfull," kata Dinda usai tampil menghibur di Senayan City, belum lama ini.

Kuintet ini tak ingin punya karier pendek. Mereka terinspirasi dengan penyanyi Agnes Monica yang berkarier mulai dari penyanyi cilik hingga bisa go internasional di umur 26 tahun.

"Kak Agnes itu panutan kami. Kami ingin seperti dia bisa lama karier di sini. Pastinya kita ingin banget sampai go international," lanjutnya.

Bestieen sudah meluncurkan empat single, yakni "Sahabat" yang bisa dilihat di YouTube video klipnya, "Untukmu Bunda", "Bohong" dan "Ini Itu".

"Kita sudah luncurin empat lagu. Ada yang menceritakan soal persahabatan, kasih sayang ibunda kita, dan ada cinta-cintaan yang mulai dirasakan remaja usia kita," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar